Made Supriatma: Politisi Sipil Jauh Lebih Bagus daripada Militer

Print Friendly, PDF & Email

null

Dalam rangka menghadapi Jokowi dalam Pilpres 2019 nanti, para oposan sibuk membuat langkah-langkah politik untuk menentukan siapa capres mereka yang tepat. Salah satunya dengan gerilya politik Partai Demokrat di bawah pimpinan SBY dan Partai Gerindra di bawah pimpinan Prabowo Subijanto. Bagaimana prospek gerilya dua mantan jenderal itu dalam mengalahkan Jokowi di 2019? Simak penuturan Made Supriatma berikut.

×

IndoPROGRESS adalah media murni non-profit. Demi menjaga independensi dan prinsip-prinsip jurnalistik yang benar, kami tidak menerima iklan dalam bentuk apapun untuk operasional sehari-hari. Selama ini kami bekerja berdasarkan sumbangan sukarela pembaca. Pada saat bersamaan, semakin banyak orang yang membaca IndoPROGRESS dari hari ke hari. Untuk tetap bisa memberikan bacaan bermutu, meningkatkan layanan, dan akses gratis pembaca, kami perlu bantuan Anda.

Jika Anda merasa situs ini bermanfaat, silakan menyumbang melalui PayPal: redaksi.indoprogress@gmail.com; atau melalui rekening BNI 0291791065. Terima kasih.

Kirim Donasi

comments powered by Disqus