Dukung kami hadir dan berkembang di tahun 2017 ini!

***

Beberapa tahun belakangan, kita menyaksikan bagaimana media-media arus utama semakin fokus pada pemberitaan seputar konflik elit dan mengesampingkan isu-isu mendasar terkait hak warga negara. Sejak tahun 2006, IndoPROGRESS hadir sebagai alternatif untuk mengabarkan kepentingan warga negara dan menggerakkan kesadaran publik untuk menuntut hak-haknya.

IndoPROGRESS juga terus berbenah untuk menyajikan konten dan layanan yang baik.

Lewat Harian IndoPROGRESS, kami menghadirkan gagasan dan pengalaman praktek dari para intelektual-aktivis yang selama ini berkecimpung dalam pembangunan dan kemajuan gerakan sosial dan politik di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa menikmati kanal-kanal khusus dengan topik tertentu seperti Lembar kebudayaan IndoPROGRESS (LKIP)Left Book Review (LBR), Oase, dan Logika. Kami juga menerbitkan edisi cetak Jurnal IndoPROGRESS secara berkala, sebagai jurnal pemikiran Marxis yang berbasis di Indonesia. Eksplorasi medium penyampai informasi pun terus dilakukan dengan menghadirkan sajian Podcast dan IndoPROGRESS TV (IPTV).

Membangun gerakan sosial dan politik yang kuat sejatinya membutuhkan kerja kolektif yang solid. Kami sadar bahwa IndoPROGRESS tak akan mampu menyelesaikan pekerjaan ini tanpa dukungan dari pembaca. Anda bisa mendukung keberlangsungan program-program IndoPROGRESS tersebut dengan memberikan donasi.

IndoPROGRESS 100% mandiri dan non-komersil. Hanya melalui dukungan pembaca IndoPROGRESS akan terus hadir dan berkembang sebagai media yang berada di sisi publik. Kami sangat menghargai dukungan Anda, dan karenanya IndoPROGRESS sudah menyiapkan beberapa memorabilia sebagai ungkapan rasa terimakasih kami yang mendalam atas dukungan yang Anda berikan.

Sila lengkapi form di bawah ini untuk memberikan donasi Anda.

Voucher buku dapat ditukarkan di Marjin Kiri, Resist Book, dan Ultimus Bandung. Desain serta produksi merchandise oleh Nobodycorp dan Media Legal.