Dukung Kami

***

 

IndoPROGRESS adalah media progresif Indonesia yang didirikan dengan tujuan memberi alternatif berpikir dan ruang diskusi dengan fokus pada isu-isu mendasar terkait hak dan kepentingan warga negara, juga menyajikan informasi yang menggerakkan kesadaran publik atas hak politik, sosial budaya dan ekonominya. Kami memiliki aspirasi untuk melihat Indonesia dan masyarakatnya terus maju, terbuka, adil, demokratis serta menghargai kebebasan dan pluralisme.

Lewat Harian IndoPROGRESS, kami menghadirkan gagasan dan pengalaman praktik dari para intelektual-aktivis yang selama ini berkecimpung dalam pembangunan dan kemajuan gerakan sosial dan politik di Indonesia. Selain itu, ada kanal-kanal khusus yang membahas topik tertentu dan menyuguhkan wawasan mendalam di bidang politik, filsafat, agama, perempuan, sastra dan seni. Anda bisa mendapatkannya melalui rubrik seperti misalnya Logika, Oase, Umi, Tabayyun, Kristen Progresif, dan Surat Dari Seberang. Kami juga menerbitkan edisi cetak Jurnal IndoPROGRESS, sebagai jurnal pemikiran Marxis yang berbasis di Indonesia. Namun karena banyaknya keterbatasan, beberapa rubrik tak lagi muncul secara berkala seperti LBR dan LKIP, juga Podcast dan IPTV (IndoPROGRESS TV).

Selama ini IndoPROGRESS beroperasi 100% mandiri dan non komersil. Kami ingin terus hadir secara rutin dan berkembang dengan program-program yang sudah ada dan sedang kami rencanakan seperti buku saku, jurnal akademik, podcast, IPTV demikian pula diskusi baik online maupun offline.

Membangun gerakan sosial dan politik yang kuat sungguh butuh kerja kolektif yang solid. Kami percaya bahwa IndoPROGRESS akan terus bisa hadir sebagai media yang berada di sisi publik dengan dukungan dari pembaca. Kami meminta dukungan Anda dalam menopang keberlangsungan program-program IndoPROGRESS tersebut dengan memberikan donasi.

Donasi yang Anda berikan akan berguna untuk akses yang lebih luas dan kesempatan lebih besar untuk memperoleh bacaan, siaran, dan tontonan yang mengabarkan tentang kepentingan publik. Sumbangan bisa dikirim melalui rekening BNI 0291791065 atas nama Vauriz Bestika. Terima kasih banyak atas dukungan Anda.