Octovianus Mote: Tidak Ada Masa Depan Di Bawah Indonesia

foto mote

Papua adalah gambaran paling buruk tentang apa yang merupakan cita-cita terbaik dari para pejuang dan pendiri bangsa Indonesia. Di Papua lah, seluruh ideal-ideal republik itu dibunuh tanpa berkedip dan dikubur tanpa upacara kehormatan. Yang sudah terjadi di Papua adalah genosida perlahan-lahan (slow genocide) dan pembantaian rakyat oleh aparat militer Indonesia.

Pemimpin redaksi IndoProgress, Coen Husain Pontoh mewawancarai Sekretaris Jenderal United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) Octovianus Mote tentang perjuangan rakyat Papua dan bagaimana Papua di bawah pemerintahan terbaru Indonesia.

×

IndoPROGRESS adalah media murni non-profit. Demi menjaga independensi dan prinsip-prinsip jurnalistik yang benar, kami tidak menerima iklan dalam bentuk apapun untuk operasional sehari-hari. Selama ini kami bekerja berdasarkan sumbangan sukarela pembaca. Pada saat bersamaan, semakin banyak orang yang membaca IndoPROGRESS dari hari ke hari. Untuk tetap bisa memberikan bacaan bermutu, meningkatkan layanan, dan akses gratis pembaca, kami perlu bantuan Anda.

Jika Anda merasa situs ini bermanfaat, silakan menyumbang melalui PayPal: redaksi.indoprogress@gmail.com; atau melalui rekening BNI 0291791065 atas nama Vauriz Bestika. Terima kasih..

Kirim Donasi

comments powered by Disqus